Peringati HUT YKB ke-42 Tahun, Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Sekupang Lakukan Bakti Sosial

Peringati HUT YKB ke-42 Tahun, Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Sekupang Lakukan Bakti Sosial
Foto bersama dengan para Porter dan Supir Taxi Kawasan Pelabuhan Domestik Sekupang.

SEPUTARTERKINI.COM | BATAM :Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Yusriadi Yusuf, SIK Dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Ny. Cantik Yusriadi Yusuf melaksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 Tahun 2022, Selasa (8/3/2022)

Bertempat di Pelabuhan Domestik Sekupang Kota Batam, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Ny. Cantik Yusriadi Yusuf Beserta Rombongan Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Batam membagikan Paket Sembako yang diberikan kepada Porter dan Supir Taxi Kawasan Pelabuhan Domestik Sekupang.

Penyerahan Bantuan Sosial ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Ny. Cantik Yusriadi Yusuf, Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Yusriadi Yusuf, Rombongan Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Batam, Kapolsek kawasan pelabuahan batam AKP Yusriadi Yusuf, Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, serta Kapos Pol Domestik Sekupang.

Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka hari memperingati HUT YKB Ke-42 Tahun 2022 Di mana masing-masing wilayah melaksanakan kegiatan dalam bentuk sosial. Dalam kegiatan ini juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain memberikan bantuan, Ketua Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan juga menyampaikan himbauan kepada Para Porter dan Supir Taxi Kawasan Pelabuhan Sekupang Batam agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengajak untuk melaksanakan Vaksin Booster.

"Mari kita sama-sama mendukung Pemerintah yang masih gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya diwilayah Khususnya Kota Batam, dengan tetap disiplin Protokol Kesehatan," kata Kapolsek KKP AKP Yusriadi Yusuf. (R)
Lebih baru Lebih lama