Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Karimun Bagi Takjil dan Masker ke Pengendara

Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Karimun Bagi Takjil dan Masker ke Pengendara
Personil Sat LantasPolres Karimun saat membagikan paket takjil kepada pengendara, Jumat (8/4/2022) sore.

SEPUTARTERKINI.COM | BATAM : Sebagai wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat, Polres Karimun khususnya Sat Lantas, membagikan paket takjil kepada pengendara, Jumat (8/4/2022) sore. Pembagian takjil dilakukan di traffic light Baran serta di traffic light Sei Lakam,

Menurut Kasatlantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto, kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan Polisi kepada masyarakat serta bentuk kepedulian Polres Karimun dalam mencari berkah Ramadhan terlebih bagi masyarakat yang berbuka puasa di jalan.

Lebih lanjut dikatakannya, tak hanya takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang berkendara, masker juga ikut dibagikan.

"Tidak hanya paket takjil yang kita berikan kepada pengendara dan masyarakat setempat, kita juga membagikan masker kepada pengendara. Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa, karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat," ujar AKP Eko Apriyanto.

Terkat kegiatan itu, di tempat yang berbeda, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano juga menyampaikan bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan yang istimewa yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

"Ramadhan adalah bulan yang istimewa. Momentum ini tidak ingin kita lewatkan begitu saja tampa menebar kebaikan, selain melakukan pembagian takjil serta pembagian masker, personil Sat Lantas Polres Karimun juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat yang melintas supaya segera vaksin bagi yang belum," kata AKBP Tony Pantano.

Tak hanya itu, Kapolres AKBP Tony Pantano juga menghimbau dan berharap agar seluruh masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Dan kami harapkan kepada seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19 agar kita dapat beribadah puasa dengan nyaman serta merayakan Idul Fitri,” tutupnya. (R)
Lebih baru Lebih lama