Bhabinkamtibmas Patam Lestari Fajri Sambang ke Sejumlah Minimarket dan Toko Grosir

Batam,Seputarterkini.com: Bhabinkamtibmas Kelurahan Patam Lestari Polsek Sekupang  Bripka Fajri melaksanakan sambang yakni sasarannya adalah Mini Market dan Toko Grosir yang menjadi tempat perbelanjaan masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Patam Lestari Kec. Sekupang (26/9/2022).

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah kelurahan binaannya dan juga sebagai wujud pelayanan Polri/Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Bripka Fajri selaku Bhabinamtibmas di Kelurahan Patam Lestari mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Mini Market ataupun Toko Grosir adalah merupakan wujud nyata hadirnya Polri dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan khususnya di Kelurahan Patam Lestari yang merupakan wilayah binaannya.

Dalam kesempatan sambang tersebut,  Bripka Fajri juga  menyampaikan akhir-akhir ini tingkat keriminalitas mulai meningkat untuk itu perlu dilakukan peningkatan pengamanan.

Salah satunya dengan penggunaan CCTV yang di pasang di bagian luar ataupun bagian dalam agar dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, dan juga  untuk memudahkan pemilik/pengelola  dalam memantau di lingkungan toko.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si mengatakan Sambang dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian, juga sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan dan juga bagi masyarakat disekitar.

"Dengan hadirnya Polri/Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan juga membangun kemitraan antara masyarakat dengan Polri untuk menuju Polri yang Presisi," ujar Kapolsek Sekupang. (*) 

Lebih baru Lebih lama