Blusukan ke Tiban Lama, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

Batam  Seputarterkini.com: Dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat dan mempererat silaturahmi serta informasi antara Kepolisian dan warga binaan, Bhabinkamtibmas Tiban Lama Polsek Sekupang Aipda Boy S. Panggabean bersama Pranbinmas dari Satpol PP dan Kasi Trantib Kelurahan Tiban Lama melaksanakan belusukan, sambang dan patroli dialogis ke warga binaannya, Sabtu (1/10).

Dalam kegiatan sambang dan patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas Tiban Lama Polsek Sekupang Aipda Boy S. Panggabean memberikan imbauan Kamtibmas dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang marak terjadi terutama curat, curas, curanmor.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana tidak henti selalu menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi, membangun kerjasama, kemitraan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ucap Kapolsek Sekupang.

Ditambahkan oleh Kapolsek, selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui sambang ini juga sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat. "Dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat," pungkas Kapolsek. (*)

Lebih baru Lebih lama