Dalam Rangka HUT POM AU ke-76 Satpomau Lanud Hang Nadim Anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Restu Ilahi


Batam, Seputarterkini.com -Dalam rangka HUT POM AU ke-76, Dansatpom Lanud Hang Nadim, Kapten Pom Hendrik Yoneska, S.S.T.Han beserta seluruh anggota Pom AU Lanud Hang Nadim melakukan anjangsana bakti sosial ke Yayasan Panti Asuhan Restu Ilahi, Kelurahan Sambau, Nongsa, Batam. Jumat (28/10).

Kegiatan anjangsana yang dilakukan Satpomau Lanud Hang Nadim ini selain dalam rangkaian peringatan HUT POM AU ke-76 juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Lanud Hang Nadim kepada masyarakat disekitaran Lanud Hang Nadim

“Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan juga merupakan bentuk silahturahmi kita (TNI AU) kepada masyarakat khususnya warga Sambau supaya warga dan anggota kedepan dapat menjalin kerja sama dan komunikasi yang baik” Ujar Dansatpom.

Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. menyampaikan kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sebagai wujud kebersamaan antara sesama warga dengan anggota.

Menurut keterangan dari Pimpinan Yayasan, Bapak Amarullah, bahwa Yayasan ini sudah berdiri sejak tahun 1997, dan sekarang memiliki 35 anak asuh yang terdiri dari 15 anak laki-laki dan 20 anak perempuan.

Pimpinan Yayasan mengucapkan terimakasih kepada Lanud Hang Nadim karena sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan melihat Yayasan kami.

“Saya selaku Pimpinan Yayasan memgucapkan terimakasih atas kunjungannya, doa terbaik kami mudah-mudahan dalam rangka HUT POM AU ini Satpomau Lanud Hang Nadim dimudahkan dalam menjalankan tugas.” Tutupnya.(Red)

Lebih baru Lebih lama