Gubernur Kepri Senang Acara Konser Musik Batak

 

Seputarterkini.com | Batam - Gubernur Kepri suka acara Konser Musik Batak di Sporthall Indoor Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (05/11).

Saya tidak membeda-bedakan suku bangsa masyarakat yang ada di Kepri. Terbukti saya mengusahakan hadirkan di kegiatan-kegiatan masyarakat Kepri,”kata Ansar, Gubernur Kepri.

Di katakannya, saya bangga bersama orang batak, bersama pemerintah bahu membahu membangun Kepri ke depan lebih maju dan lebih baik lagi.

Hal ini acara yang diselenggarakan oleh Horas Bangso Batak di Kepulauan Riau ini turut dihadiri Kepala Pelabuhan Punggur
Herbert Damanik, Ketua Parni Kepri Alex Hutajalu, Ketua Perindo Kota Batam Albert Gultom dan Tim Percepatan Pembangunan Kepri Anggelinus.

“Pada kesempatan ini, untuk membangun negeri dan termasuk di Kepri ini tidak ada kelas satu atau kelas dua,”ucap Gubernur Kepri.

Di sebutkannya, intinya membangun negeri ini kita bersama-sama, dengan hak yang sama dalam pembangunan ke depan.

Tak lupa memaparkan progres program kerja dan proyek strategis yang sedang digesanya. Seperti pembangunan Jembatan Batam Bintan yang akan mulai dilaksanakan pada Maret 2023.

“Bahkan kita juga mempunyai program bantuan pinjaman 20 Juta untuk UMKM berkerja sama dengan Bank Riau Kepri Syariah dengan bunga nol persen,”ujar Ansar.

Selain itu, di Bulan Maret 2023 akan mempersiapkan rumah singgah di Jakarta untuk masyarakat Kepri yg ingin berobat ke Jakarta. Lalu bantuan pendidikan juga diberikan, dengan sistem online agar bantuan ini tepat sasaran.

“Lalu Tahun ini kita juga akan membuka kelas baru sebanyak 134 kelas di Batam, jadi ajaran tahun baru ini tidak ada lagi yg kekurangan kelas, 4 sekolah baru akan di bangun di awal 2023. saya akan mengupayakan untuk pendidikan agar dipermudah,”tutur Gubernur Kepri.

Sumber : Diskominfo Kepri
(Red)

Lebih baru Lebih lama