PT PaxOcean Memakan Korban, 2 Pekerja Dilaporkan Tewas, Pihak Perusahaan Bungkam?


Batam, Seputarterkini.com- Dua orang pekerja Subkont di PT Pax Ocean dikabarkan tewas di tempat usai mengalami kecelakaan kerja, Selasa (7/3/2023) sekira pukul 23.00 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa naas itu bermula saat 2 pekerja hendak melakukan pekerjaan tank Cleaning dalam kapal Tanker milik Pertamina Abherka.

"Awalnya, satu orang masuk ke dalam tanki kapal. Namun sampai didalam tanki kapal, diduga salah satu pekerja tersebut tewas keracunan usai menghirup gas beracun yang berasal dari limbah kapal tanker tersebut," ucap sumber Esnews.

Selanjutnya, disusul oleh salah satu rekan kerjanya ke dalam tanki kapal. Hingga akhirnya mengalami hal yang serupa. Dimana, korban berjumlah 2 orang pekerja dilaporkan meninggal dunia.

Sementara itu, insiden laka kerja yang memakan korban jiwa di perusahaan galangan kapal tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchi.

"Ya benar, kasus ini masih kita lidik ya," ucap Kompol Guchi kepada Esnews lewat pesan WhatsApp_nya, Rabu (8/3/2023).

Beda halnya dengan pihak Security Pax Ocean ketika dikonfirmasi justru tidak mengetahui adanya peristiwa naas yang terjadi di perusahaan tempat dirinya bertugas.

"Kami tidak tau, karena kami Shif pagi. Dan tidak ada kapal pertamina Repair disini," ucap salah satu Security di lokasi. (BP/Esn)

Lebih baru Lebih lama