Door to Door, Bhabinkamtibmas Patam Lestari Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Batam, Seputarterkini.com: Guna menjaga situasi kamtibmas terutama situasi warga binaanya tetap kondusif, dan sekaligus menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Patam Lestari Polsek Sekupang Bripka Fajri melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga di Perumahan Tiban Makmur Sekupang, Kamis (29/9).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Fajri melakukan komunikasi sosial menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban terutama lingkungan tempat tinggal masing-masing guna terciptanya kenyamanan dan ketenangan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, tentu butuh kerjasama dan kekompakan, baik sesama masyarakat dengan Pemerintah setempat maupun dengan petugas keamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa misalnya dengan melaporkan apabila melihat dan menemukan suatu kejadian atau permasalahan yang bisa berpotensi terjadinya tindakan kriminal," ujarnya.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana tidak henti selalu menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi, membangun kerjasama dan memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ucap Kapolsek Sekupang. (*)

Lebih baru Lebih lama