Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiban Baru Bersinergi dengan Bhabinsa dan Prabinmas, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Batam, Seputarterkini.com: Bhabinkamtibmas Kel.Tiban Baru Polsek  Sekupang Aipda Indoludin, Babinsa Kel Tiban Baru Serda Efendi dan Prabinmas Soesilo AP bersinergi guna dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekupang Khususnya Kelurahan Tiban Baru, Kamis (29/9/2022).

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si mengatakan bahwa dengan mengedepankan sosok Bhabinkamtibmas yang mempunyai wilayah binaan masing-masing ditambah dengan bersinergi bersama anggota TNI yakni Babinsa kelurahan dan Prabinmas dari Satpol PP Kelurahan untuk dapat bersama-sama melaksanakan giat sambang.

"Sembari, patroli wilayah kelurahan binaan untuk dapat menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sekupang," jelasnya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Kel. Tinan Baru Aipda Indoludin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli wilayah binaan dengan menyambangi kantor kelurahan Tiban Baru bersama Bhabinsa Serda Efendi dalam agenda Patroli dan Giat Sambang bersama dengan Prabinmas (satpol PP) serta membangun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kel.Tiban Baru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk selalu menjaga sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di Kelurahan Tiban Baru.

"Dengan kehadiran kita, Bhabinkamtibmas,Bhabinsa dan Prabinmas dimasyarakt akan dapat meningkatkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif di Kel. Tiban Baru," ucapnya.

"Kepada warga Kel. Tiban Baru, mari bersama kita jaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, selalu patuhi aturan yang ada serta tingkatkan kewaspadaan terhadap modus-modus pelaku kejahatan dan apa bila ada permaslahan dilingkungan warga Kelurahan Tiban Baru agar segera menghubungi Kami (Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Prabinmas)" himbau Aipda Indoludin. (*)

Lebih baru Lebih lama