Selain Patroli Keamanan Wilayah, Polsek Sekupang Rutin Beri Imbauan 3C kepada Warga Tanjung Riau

Batam, Seputarterkini.com: Dalam rangka antisipasi tindak pidana Curat, Curas, Curanmor dan peredaran narkoba, serta menciptakan rasa aman bagi masyarakatnya, patroli Polsek Sekupang Briptu Zemil bersama Bhabinkabtibmas Tanjung Riau Polsek Sekupang Aipda Andi melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya, Kamis, (29/9/2022).

Kegiatan patroli 3C yang dilakukan dengan menyambangi lokasi pusat perbelanjaan, minimarket di wilayah Tanjung Riau, Sekupang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana menyampaikan bahwa kegiatan patroli dilakukan rutin setiap hari sebagai upaya polisi dalam menjaga keamanan wilayahnya.

"Kegiatan patroli yang dilakukan personel guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sekupang khususnya," ujar Kapolsek.

Tidak hanya itu saja, petugas mengingatkan para masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan satu sama lain. Selain itu petugas juga menyampaikan himbauan untuk selalu waspada akan kerawanan, mengingatkan warga untuk selalu menjaga kendaraan pribadi saat ditinggal atau diparkir di area luar rumah.

Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Kapolsek, kegiatan patroli tersebut guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. "Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat," pungkasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama