Jumat Barokah, Polsek Sekupang Berbagi Nasi Kotak kepada Jemaah Masjid Al-Muhajirin

Batam, Seputarterkini.com: Polsek Sekupang berbagi nasi kotak di hari Jumat ke Warga. Sekitar 100 nasi kotak dibagikan secara bergiliran oleh personil polsek Sekupang setelah pelaksanaan sholat Jum'at di Masjid Al-Muhajirin Tiban (23/9/2022).

Nasi sebanyak 100 kotak dibagikan kepada masyarakat/jemaah masjid Al-muhajirin Tiban Indah setelah selesai melaksanakan sholat Jum'at dimana sebagian besar merupakan warga Tiban.

Hadir dalam kegiatan tersebut:
1.Ipda Indra (Kanit Samapta)
2.Aipda Eko Purnomo (Bhabinkamtibmas Tiban Indah)
3.Piket Patroli Biru Polsek Sekupang

“Nasi Kotak ini dibagikan kemasyarakat merupakan bentuk rasa peduli Polri dengan sesama, supaya polri bisa lebih humanis dengan masyarakat luas dan tentunya akan terjalin kemitraan yang baik,” kata Kapolsek Sekupang melalui Kanit Samapta Ipda Indra.

"Ini merupakan kegiatan bulanan yang dilakukan tidak hanya Polsek Sekupang, Polresta Batelang juga melakukan hal yang sama, biasanya kami juga membagikan ke panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polsek sekupang," tutur Ipda Indra.

“Alhamdulillah dapat bingkisan gratis dari pak polisi,Semoga berkah makanan ini, semoga pak polisi semakin baik kedepannya dan bisa lebih dekat dengan kami warga tiban, pak polisi di beri kesehatan beserta keluarga nya," ucap salah satu warga jemaah masjid Al-Muhajirin.

Selain berbagi makanan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada warga untuk peran aktif dalam menjaga Kamtibmas serta tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 masih ada. (*)

Lebih baru Lebih lama