Pengendara Motor Terjatuh di Tiban, Kapolsek Sekupang dan Patroli Piket Sigap Bantu

Batam, Seputarterkini.com: Kapolsek Sekupang Kompol Suryawardana bersama piket patroli Polsek Sekupang membantu pengendara motor yang terjatuh dari kendaraannya di depan Perumahan Mekar Sari, Tiban, Sabtu (25/9/2022).

Peristiwa ini terjadi diduga akibat jalan licin, sehingga korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Beruntung, posisi jatuhnya korban agak berada di sebelah pinggir jalan, dan tidak ada kendaraan lain dibelakangnya. Korban yang diketahui masih pelajar itu hanya mengalami luka-luka ringan.

Kapolsek Sekupang Kompol Suryawardana mengatakan, korban atas nama Taufik Hidayat, siswa SMKN 2 dari arah Batam Center hendak ke rumah temannya di Tanjung Riau.

"Saat melintas di depan Perumahan Mekar sari tiban tiba-tiba di depan ada motor yang dikendarai ibu-ibu dan karena kaget spontan mengerem mendadak sehingga menyebabkan dia terjatuh dari motor," ujar Kapolsek.

"Kejadian pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB hujan gerimis dan jalan sedikit licin," tambahnya.

Kapolsek Sekupang bersama piket patroli langsung membantu korban ke tempat yang lebih aman. Setelah kondisinya sudah lebih baik, korban pun melanjutkan perjalanannya. Tak lupa, Kapolsek Sekupang mengimbau agar si korban untuk lebih berhati – hati dalam berkendara.

Yudha menambahkan, piket patroli merupakan kegiatan rutin polsek Sekupang, untuk memantau  dan memberikan kelancaran arus lalu lintas dan sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada warga di wilayah hukum Polsek Sekupan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Dalam kesempatan tersebut, kami memberikan himbauan bagi masyarakat agar tetap berhati- hati dalam berkendara  selalu waspada, bila ditemukan adanya tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Kepolisian,” tutupnya. (*)

Lebih baru Lebih lama